Kepala Sekolah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
     Pertama-tama marilah kita senantiasa tidak lupa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan YME yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua sehingga kita masih dapat dipertemukan dalam keadaan sehat wal’afiat amin.
      Syukur Alhamdulillah SMP Negeri 2 Kumai dapat mewujudkan salah satu program yang diinginkan banyak pihak yaitu mengembangkan dan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi baik dalam pengelolaan administrasi sekolah maupun dalam proses pembelajaran sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan mutu lulusan.
     Disadari betul bahwa pengembangan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi di SMP Negeri 2 Kumai bukan saja menjadi kebutuhan namun sudah menjadi keharusan sehubungan dengan statusnya sebagai salah satu SMP Standar Nasional. Karena selaku sekolah Standar Nasional sudah pasti harus banyak mengakses dan mentransfer berbagai informasi yang berkaitan dengan pendidikan dan pengajaran yang relevan melalui jaringan komunikasi pada lingkup nasional maupun global.
      Pengguna teknologi informasi dan komunikasi ini semata-mata harus diarahkan sepenuhnya untuk meningkatkan mutu proses pembelajaran dalam rangka menghasilkan lulusan yang memilili kualifikasi seperti yang diharapkan, dan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para stakeholders, terutama masyarakat yang memerlukan informasi mengenai perkembangan pendidikan di SMP Negeri 2 Kumai, baik intenal maupun eksternal.
      Akhirnya kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan demi terwujudnya program pengembangan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi ini, dan mengucapkan selamat kepada semua pihak yang berkepentingan untuk mengakses informasi seperti yang diinginkan. Semoga program ini dapat memberikan kontribusi terhadap upaya peningkatan mutu pendidikan di negeri tercinta ini.
 Wassalamu’alaikum  Wr. Wb.

Sungai Rangit, Januari 2012
Kepala SMP Negeri 2 Kumai




RASJID IPANGO,S.Pd.Ind
NIP. 19621224 198412 1 006
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Arsip Blog

Maidi Wanariva

Belajar itu jangan setengah-setengah, nanti hasilnya juga setengah-setengah. ada kalanya kita mencoba berekspresi dengan kreatif keren seperti ini untuk merespon otak agar tetap bisa berkarya....Read More